Template MeHaday Si Jungle Green dan Si Pink


Kali ini saya akan membahas Template MeHaday Si Jungle Green dan Si Pink, Template yang saya gunakan ini memang hasil dekorasi dari template blog tetangga yang saya gabungkan dari 3 ( Tiga ) Template untuk menjadi satu, untuk menjadi yang saya ingginkan dan hasilnya seperti ini. Memang untuk tampilan Header saya memberi gambar besar itu untuk supaya kesannya mempermanis tampilan yang tadinya kosong menjadi sedikit ada Variyasi karna setiap blog mempunyai tampilan cirihas masing - masing dan mempunyai identitas masing - masing blog melalui desainnya.
Untuk demonya bisa lihat di bawah ini :

1. Si Pink



Template MeHaday Si Pink

2. Si Jungle Green


Template MeHaday Si Jungle Green

Bila kamu ingin bertanya silahkan berkomentar di kolam komentar.

13 Comments

Tunggu saja tanggal rilisnya nanti :D

kapan dibagikan GRATIS nya gan ??

Saya akan bagikan di blog terbaru saya yang bernama Whatgle® di tunggu saja karna masih Comingsoon.

Sebentar lagi di blog terbaru saya Whatgle®, atau pantengin Instagramnya @Whatgle :D

Bagus banget bang templatenya. Ajarin cara buat template blogger dong bang.

Structure dasar Template bisa di lihat di postingan ini https://mehadayupdate.blogspot.com/2017/09/basic-structure-html5.html?m=1


EmoticonEmoticon