Witan Akan Temani Egy Menimba Ilmu Di Eropa


Witan Akan Temani Egy Menimba Ilmu Di Eropa

Dalam pertemuan kemenpora dan agen pemain asing beberapa waktu lalu, sang agen juga menyatakan minatnya untuk memboyong salah satu gelandang Timnas Indonesia yaitu Witan Sulaiman

Penampilan Apik Witan di Turnamen Toulon dan AFF Cup berbuah manis, dikutip dari goal.com deputi kemenpora bpk. Raden isnanta mengatakan sang agen asing yang ingin membawa Egy, mengaku juga tertarik mengajak Witan. Maka dari itu, kemenpora berkeinginan menyatukan mereka di satu club saat bermain di Eropa, itu dilakukan agar kedua pemain tak merasa bosan dan lebih mudah beradaptasi. 

Isnanta menjelaskan, kemungkinan kedua pemain tersebut akan bermain di klub Spanyol. Walau diakuinya ada dua negara lainnya yakni Italia dan Kroasia yang dimasukan daftar oleh agen asing yang mau membawa Egy dan Witan. "Salah satunya Espanyol, tapi ada yang lain juga. Jadi banyak nawarin. Ada yang di level La Liga, ada yang tidak. Yang paling penting itu yang bina mereka, bukan sekedar nama besar saja yang perlu dipertimbangkan," ujar raden isnanta .

0 Comments


EmoticonEmoticon